Rabu, 13 Maret 2013

PENGADUANKU

Aku Mengadu Pada-Mu Akan Dosaku


Aku mengadu kepada-Mu ya Allah ya Tuhanku
Dosa-dosaku menggunung besarnya
Kesalahan-kesalahanku sepenuh pasir Sahara banyaknya

Aku menyesal wahai Tuhan, keterlanjuran itu
Aku sedih dan derita dengan dosa-dosaku
Aku pohon dengan rahmat-Mu ampunkanlah aku
Tuhan janganlah biarkan aku tidak berampun
Dengan rahmat-Mu apalah salahnya ampunkanlah aku
Kalau Engkau ampunkan aku, kebesaran Engkau tidak terjejas
Jika Engkau tidak ampunkan aku, aku kan hamba-Mu
Kasihanilah hamba-Mu ini yang telah menyesal
Aku berjanji tidak akan aku ulangi lagi
Tuhan dengarlah rintihanku ini
Tuhan terimalah penyesalan aku ini
Tuhan kabulkanlah permintaanku
Janganlah Engkau kecewakan permohonanku ini
Aku tidak jemu-jemu mengulangi permohonanku
Aku tidak akan putus asa di dalam soal ini
Aku yakin dengan rahmat-Mu yang luas itu
Dosa-dosaku Engkau akan ampunkan juga akhirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar